Senin, 23 Juni 2008

10 Hal yang bikin cewek bahagia..

ini rumus saya..semoga temen2 percaya semua....tapi udah lama gak dipraktekkan lagi...hehehe..

Bagi saya wanita tu mahluk di dunia yang paling indah..saya sangat mengagumi wanita..kenapa..?

Menurut pengalaman saya selama ini..wanita itu lebih mementingkan perasaan yang ada di dalam hatinya..otak yang ada di dalam jantungnya..

1. mengusap-usap kepala

Aku seneng banget kalau pacarku mengusap-usap kepalaku soalnya jadi lebih berasa kalo dia saying sama aku

2. Simpen foto didompet

3. Inget tanggal ulang tahun

Biasanya cowok kan nggak begitu perhatian sama hal-hal kecil, semisal nginget tanggal ulang tahun pacarnya.

4. Ngebisikin “ ilove you…

5. Suka ngebawain makanan favorit

Dia selalu memperhatikan makanan apa saja yang aku makan. Sehingga jadi tau mana makanan favoritku.

6. Diakui sebagai pacar di situs pertemanan

Nggak nyangka ya ternyata sekedar mencantumkan statement bahwa mereka adalah pacar kit, mereka udah bias melayang brur..hehehehehe…

Kata para cewek apa yang kita tulis itu merupakan sebuah pembuktian kepada public kalo kita benar-benar cinta. Enggak macarin mereka Cuma buat ‘ngisi waktu luang’ belaka

7. Nyanyi

Lagi di mobil atau ngobrol berduaan di teras rumah tau-tau dia nyanyiin aku lagu kesukaanku, soalnya niatnya buat menyenangkan hatiku.

8. Dicium lewat telepon

9. Ngelucu di saat garing

Artinya dia berusaha banget bikin aku ketawa lagi…, happy lagi dia berusaha begitu karena dia cinta sama aku…

10. Cepet dibales smsnya

Yap ternyata kecepatan kita membalas sms dari mereka jadi barometer sejauh mana rasa cinta kita pada mereka. Jack. Kalo kita cinta, pasti langsung membalas setiap kali sms mereka masuk (meski enggak penting). Sebab cinta artinya nggak bikin orang orang yang dicintai menunggu lama. Itu alesannya..

Yang lain..

- dilirik dan disenyumin di depan orang banyak

- Dicium keningnya

- Dipajang fotonya di kamar kita

- Dikasih laporan kita sedang ada dimana, ngapain, sama siapa, dll

- Diajak pacaran ke tempat yang nggak standar. Contoh : pacaran di dermaga pasar ikan, pacaran di museum, pacaran sambil lintas kebun the, dll.


Tidak ada komentar: