Senin, 18 Januari 2010

The Proposal


Barusan aja aku nonton dvd judul filmnya the proposal, bintangnya Ryan Renolds n Sandra Bullock, di usianya yang ke 44 terlihat sandra bullock masih cantik dan istimewaredface , kembali ke alur filmnya menurut saya cukup menarik, betapa keindahan alam, dinginya alaska dipadukan dengan kehangatan keluarga, anne fletcher (sutradara film ini) mengemas ceritanya dengan begitu apik. Saya memang penggemar berat film2 kelas drama mellow seperti ini, sy tidak terlalu suka dengan film2 kekerasan yang banyak beredar akhir2 ini, dua terakhir film bergenre kekerasan yang saya tonton adalah Ninja Assasin dan Inglurous Bastard, betapa adegan2 yang kejam yang memang layak sensor dipertontonkan secara luas ke masyarakat, saya cenderung lebih menggemari film2 romantis tentang cinta yang pastinya melembutkan jiwa...lol
Kembali ke film, mendengar kata sitka suatu kota kecil di alaska aja membuat saya takjub, gimana tidak kotanya indah, pemandangannya (its perfect!) gk pernah malam, kota romantis deh, apalagi nama keponakanku Sitka, lengkapnya Ni Putu Sitka Ardhyasari Dharma, nama itu diberikan karena papanya pernah ke kota itu, memang bener indah seperti yang dikatakan kakak iparku...(wondering Someday, yeah ill be visiting this town, Amen!), Pokoknya ini film bagus deh...tonton aja, tpi yang kurang dari film ini mungkin cuman soundtracknya, jangan bayangin film ini seperti P.S I love u nya Gerard Butler, atau What Happen In Vegas nya Ashton Kutcher mungkin juga Serendepitinya john cushak, ni film minim soundtrack coy, walhasil tidak ada unsur penguat emosi (trigger) ketika Cinta yang bersemi bertemu dengan kota yang indah dan kehangatan keluarga, mungkin apabila ada soundtracknya penonton akan lebih dibuat takjub, so sweet so sweet, tp nevermind ada atau tidak ada soundtrack sy gak rugi meluangkan waktu untuk nonton...razz

Tidak ada komentar: