Senin, 11 Januari 2010

GANBAAATEEE........



Hari ini sy ada janji bertemu dengan dosen Geomatika ITS yaitu pak Eko Yuli Handoko, sebelum bertemu beliau iseng-iseng sy menyempatkan diri main ke kampus, kampus pagi itu sekitar jam 9an terlihat masih kosong hnya ada satu dua orang aja yang keliatan di kampus, itupun mahasiswa S1, yang ntah kenapa tidak memanfaatkan waktu liburan mereka dengan baik (liburan massiih aja ke kampus, nyari apa sih?), setiba di kampus aku langsung naik aja ke kantor Pasca, wah ternyata sudah ada dua orang yang nongol di kampus pada pagi itu yaitu mbak Maulida mahasiswa pasca TMP 09, n Eko mahasiswa pasca TPBL 09, "ngapain pagi2 dateng ke kampus ?" tanya saya "ni liat nilai" jawab mereka...., oww nilai ud keluar ya...liatin punya saya donk mbak? harap saya...
cie2...nilainya bagus2 pak jawab mbk maulid...setelah sy liat2 perhatikan dengan seksama, ya lumayanlah...Pengelolaan Garis Pantai A, Metodologi Penelitian Kuantitatif A, total 6 SKS yang aku ambil semester ini, jadi IP semester ini lumayan juga 4 (heheehe), yah sy syukurilah...IP sy cenderung meningkat...Semester 1 ip masih 3,13, ya wajarlah waktu itu kan sy di surabaya 4 hari, dimalang seminggu (hehehe), masih sering bolak-balik malang Surabaya, Semester 2 IP meningkat lagi jadi 3.5, sudah lumayan serius, IP semester 3 jadi 4, padahal gk terlalu serius-serius amat, hehee, Ya btw Thx GOD, Terimakasih Tuhan....

But perjuangan belum selesai masih ada thesis yang harus sy selesaikan kurang lebih 3 bulan...Tuhan Bantulah Hambamu...Semoga semangat ini tidak pernah pudar...semoga semangat terus...GANBATTEEE.....

Tidak ada komentar: