Kamis, 22 April 2010

Jatuh CINTA Lagiii......tidakk....



Akhir2 ini perasaan saya tidak menentu pusing, harus membagi konsentrasi antara mengerjakan thesis dan mengurusi perasaan, apakah perasaan ini saya indahkan terus menerus, apakah ini baik? terus terang saya jatuh cinta pada dia sejak pandangan pertama, saya yakin dia juga merasakan itu...karena getaran itu tak bisa dibohongi,...perasaan itu begitu kuat, merasuk melesap melewati pori-pori kulit sampai di dasar hati yang paling dalam...aku tak bisa membohongi mata itu...aku juga tak bisa menampik perhatian itu...tapi terus terang saya masih trauma...trauma jatuh cinta pada orang yang salah...karena saya tahu endingnya akan bagaimna...sy sudah merasakannya berkali-kali, tapi ini getaran perasaan yang paling kuat, sy tak mampu mengendalikannya...waah....muzukassii.....GOD help me....aku bisa menahannya untuk sementara waktu saja...tapi sampai kapann...? apakah cukup menjadi sahabat saja seperti yang dulu-dulu? Beri aku jawaban beri aku jalan...aku lakukan yang terbaik....tunjukkan lah yang terbaik...oh TUhan oh keberadaan..bimbinglah aku selalu...jangan sampai sy melupakan tujuan...
jawablah pertanyaan hamba kali ini...apa yang sebaiknya hamba harus lakukan...??????

Tidak ada komentar: